Situs Resmi SD Islam AL-AZHAR 14 Semarang

Beranda »

ASSEMBLY OF WORLD WATER DAY

PERNAH SINGGAH DAN BERKUNJUNG :

  • 327.050 barokah Allah
Flag Counter

Tentang Kami

Alhamdulillah….Segala puji bagi Allah yang telah melimpahkan kenikmatan yang tak terhingga sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan Puncak Tema Kelas 1 & 2 SD Islam Al Azhar 14 Semarang pada hari Sabtu, 14 Maret 2015 di Gedung Sasana Widya Praja, Pusdiklat Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Air se – dunia dan sebagai ajang untuk menunjukkan kemampuan siswa yang telah mengikuti berbagai ekstrakurikuler.Kegiatan ini mengusung tema “The Stories of Water“.

Kemampuan siswa tersebut dikemas dalam satu bentuk operet berjudul“ The Stories of Water”.  Operet ini berkisah tentang sekelompok anak yang menyampaikan jenis, manfaat, lagu serta ayat – ayat Al Qur’an tentang air, termasuk tentang kisah Nabi Nuh dan umatnya Dalam operet ini ditampilkan kemampuan siswa dalam bidang taekwondo, menari, menyanyi, gerak dan lagu, bermain biola, membaca Al Qur’an serta bermain peran.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat memberikan pengalaman berharga dan memberikan semangat untuk berkreativitas melalui seni.Melalui kegiatan ini pula diharapkan anak – anak dapat bersosialisasi,bekerjasama dan dapat mengembangkan kreatifitas serta lebih percayadiri.

Acara ini dihadiri oleh seluruh guru, karyawan, wali murid kelas 1 dan 2 serta beberapa tamu undangan. Siswa yang tampil pada acara ini adalah seluruh siswa kelas 1 dan 2 sejumlah 268 siswa (Rati).

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


Tinggalkan komentar

Gedung SD Islam Al Azhar 14

Masjid Al Azhar Semarang

Here we are :

024 - 7479551
Work hours at: 06.30 - 14.30 WIB

Mutiara Hikmah :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

ARSIP (ARCHIVES) :

KATEGORI (CATEGORIES) :

Add to Technorati Favorites